Kaos Couple, Grosir Kaos Couple, Eceran, Murah, Ka











{Juni 20, 2010}   kaos couple

sepatulukisnightmare

Paket Kami Menggunakan JNE,

Klik Gambar Untuk Mengetahui Ongkos Kirim

untuk mengetahui ongkos kirim bisa liat di

OngkosKirim

Kaos Couple yang READY STOCK

( Update Teros” )


Haaaiii… Couples yang sedang mesra-mesranya atau Couples yang baru saja Jadian. Mau cari kado untuk pasangan Loe dan Tunjukkan pada orang-orang kalo Loe emang sudah SEHATI dengan pasangan Loe?

Dapatkan Kaos Couple EDISI TERBATAS ini dan Buktikan jika Loe emang sudah COCOK dengan pasangan Loe !!!

Jangan bilang Loe sudah SEHATI dengan pasangan Loe jika Loe belum memakai Kaos Couple dengan pasangan Loe

Disini banyak sekali pilihan Kaos Couple Unik dan TERBATAS untuk Tampil Beda dan lebih Mesra dengan pasangan Loe

Tak diragukan lagi, pasangan Loe akan jadi tambah Sayang dan tambah Mesra dengan Loe !!

Hai Buat Kamu yang ngaku pacaran, belum cucok nih kalo kamu belum pake kaos couple dari kaoscouples69 ^^.

Produk Kami limited edition lo, jadi klo udah srek nih jangan kelamaan beli. dari pada ntar nyesel ga ngepake.

Kalian semua pasti cucok deh, produk kami menggunakan kain combed 30s standar distro. ga usa bingung tanya, ” kaos nya klo di pake panas ngak ? ” silahkan dilihat di FAQ ( Frequenly Ask Question ) disitu ada tentang biasa orang” bertanya . .

Di kaos couples 69 banyak pilihan untuk membeli kaos couple, karena banyak pilihan yang tersedia dan terutama pelayanan dan barang yang memuaskan ^^ ngak nyesel deh lihat2 n dateng di http://kaoscouple69.wordpress.com/

Jangan NGaku kalo kalian berdua soulmate ya,klo ngak pake beli kaos couple disini.

baju couple yg ready:

harga kaos coupleharga polo couple

harga fam kaosharga fam polo

harga hoodiejaketlgpanjangharga hodie kantong

MODEL YANG BERKODE SE Tambah @10.000

HARGA JAKET RESLETING SAMA

SEPERTI HOODIE KANTONG @130.000

Kontak

HP : 0877 3357 6160 (mas Zhia)


Kontak

HP : 0877 3357 6160 (mas Zhia)

couple testimonial

couple syarat12couple syarat345

formatsms

formatkonfirmasi

Kontak

HP : 0877 3357 6160 (mas Zhia)

iklan69



et cetera
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.